Sabtu, 12 Januari 2013

''Alam'' sebagai penyelamat/pencabut nyawa?

Alam dalam arti luas adalah suatu kumpulan dari berbagai dimensi kehidupan dan didalamnya terdapat sinergi/hubungan timbal balik antar dimensi di dalamnya. suatu Ciptaan Yang Maha Sempurna karena alam dengan sendirinya bisa berubah, berkembang dengan sendirinya.
Dimensi kehidupan manusia sangat mendominasi pengaruhnya terhadap alam atau dimensi lainnya dan segenap perubahannya, karena manusia diciptakan sebagai makhluk paling sempurna diantara dimensi yang diciptakan. akan tetapi manusia sering lalai akan hukum alam juga mempunyai dampak besar bagi kehidupan selanjutnya. Hukum alam yang berlaku adalah alam akan menerima semua energi positif atau negatif dari kehidupan manusia dan akan mengembalikan semua energi sesuai dengan apa yang diterimanya.
Bencana salah satu energi balasan dari alam, dan bahkan kiamat adalah bentuk akumulasi energi negatif yang diterima oleh alam..
Maka kita sebagai manusia harus berbaik hati dengan alam, agar alam tidak menjadi musuh atau pencabut nyawa, tapi alam bisa menjadi sahabat penyelamat yang melindungi kita.
Go Green Earth..satu orang 1 pohon tiap bulan.. (salam ilmusariexplorer). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar